LOGO
  • MADRASAH HEBAT, MADRASAH BERMARTABAT. "ILMU TANPA AKHLAK BAGAIKAN POHON TANPA AKAR"

BERITA

  • Pengawasan UAMBD Menjadi Ajang Silaturahmi Antar Guru MIN di Lingkungan Sub Rayon 47 Kota Jakarta Barat

    Pengawasan UAMBD Menjadi Ajang Silaturahmi Antar Guru MIN di Lingkungan Sub Rayon 47 Kota Jakarta Barat

    09 Mei 2017 Abdul Mupid, S.Ag Dibaca : 340 Kali

    Jakarta (Admin MIN7)  Sesuai dengan Prosedur Operasional Standar (POS) Pelaksanaan Kegiatan UAMBD, pengawasan ujian dilakukan oleh guru dengan sistem silang antar madrasah. Sehubungan dengan hal tersebuti, selama pelaksanaan UAMBD dan US/M BD, mulai tanggal 8 s.d 17 Mei 2017, sebanyak 12 orang guru MIN 7 Jakarta Barat mendapatkan tugas sebagai Pengawas Ruang UAMBD - US/M BD di dua madrasah negeri yang berada di Wilayah Sub Rayon 47 Jakarta Barat, yaitu di MIN 1 Jakarta Barat dan MIN 11 Jakarta Barat.

    Sebanyak 5 orang guru MIN 7 Jakarta Barat mengawas di MIN 1 Jakarta Barat dan 7 orang di MIN 11 Jakarta Barat. Para guru yang mengawas di MIN 1 Jakarta Barat adalah Hj. Siti Mursinah, S.Ag, Musaropah, S.Pd.I, Kurniasari Jayanti, S.Pd, Feri Junaidi, S.Pd, dan Sadin, S.Pd.I. Sedangkan guru yang mengawas di MIN 11 Jakarta Barat adalah Nurlaila, S.Pd.I, Hilmiah, S.Pd.I, Mukhlifah, S.Pd.I, Pujiati, S.Pd.I, Hj. Nurbaiti, S.Ag, Bahiya Gasam, S.Pd.I dan Hj. Dwi Yani Fajariah, S.Pd.

    Kegiatan mengawas ujian ini selain dipandang sebagai salah satu tugas negara juga dijadikan ajang mempererat tali silaturrahim antar para guru yang ada di naungan Kemenag Kota Jakarta Barat dan juga para panitia madrasah penyelenggara. Seperti yang dikatakan oleh tiga orang perwakilan dari MIN 7 Jakarta Barat yang mengawas di MIN 1 Jakarta Barat dapat bertemu dan berbincang-bincang dengan Kepala MIN 1 Jakarta Barat, H. Syafendi, MM yang pernah menjadi guru di MIN 7 Jakarta Barat.

    Hal yang sama pun dilontarkan oleh para guru yang mengawas di MIN 11 Jakarta Barat, mereka dapat bersilaturahim dan berbincang-bincang dengan teman-teman lama, baik pengawas dari MIN lain maupun panitia di madrasah tersebut, selama ini mereka jarang ketemu dikarena kesibukan masing-masing.  Semoga Allah SWT meridhoi langkah kita semua untuk menuju yang lebih baik lagi. Aamiin (Al-Mu)

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks